Jemput Bola dari Disdukcatpil di Desa Sumurkidang

Sabtu, ( 30/03/2019 ) Dari Disdukcatpil melakukan pelayanan ” Jemput Bola ”  di Desa Sumurkidang dengan didampingi oleh Mahasiswa Institut Pemerintah Dalam Negri. Kedatangan Dinas Kependudukan Catatan Sipil sangat disambut antusias oleh Warga Masyarakat Desa Sumurkidang.WhatsApp Image 2019-03-30 at 17.02.41

 

 

 

 

Dinas Kependudukan Catatan Sipil melaksanakan pelayanan jemput bola di Desa Sumurkidang Kecamatan Bantarbolang dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan yang baik dan warga mempunyai identitas. Dengan pelayanan ini warga tidak perlu jauh-jauh membuat identitas karena Disdukcatpil datang ke setiap desa.

WhatsApp Image 2019-03-30 at 11.11.53

dalam sambutan dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil menyatakan ” Pelayanan Masyarakat ini untuk membantu Desa Sumurkidang terutama bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman E-Ktp, Perubahan/membuat KK, Akta Kelahiran, dan Akta Kematian “.

dan dilanjut sambutan dari Kepala Desa Sumurkidang ” Kami berterimakasih kepada Disdukcatpil Kabupaten Pemalang Dengan adanya pelayanan jemput bola berharap semua akan terakomodir baik perekaman KTP, pembuatan KK, Akte kematian dan akte kelahiran”. Ujar Bapak Khambali selaku Kepala Desa Sumurkidang.

Pelayananan yang dilakukan dalam 1 hari lebih dari 500 warga masyarakat desa sumurkidang sangat antusias berdatangan ke pendopo balai desa sumurkidang untuk mengikuti perekaman KTP, membuat KK, Akte Kematian dan Akte Kelahiran.

dibantu perangkat desa sumurkidang pelayanan Jemput bola oleh Disdukcatpil  Kabupaten berjalan lancar dan kondusif . ( Admin Desa )

Mungkin Anda Menyukai

51 tanggapan untuk “Jemput Bola dari Disdukcatpil di Desa Sumurkidang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *