Desa Sumurkidang Semangat Untuk Sosialisasi PILGUB Jateng 2018

Penyampain Materi tentang Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 oleh PPK Bantarbolang
Penyampain Materi tentang Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 oleh PPK Bantarbolang

Rabu ( 21/2). Desa Sumurkidang yang diwakili Oleh PPS Sumurkidang mengikuti Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di Pendopo Balai Desa Sumurkidang. Acara sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh PPK Bantarbolang selaku pengisi materi acara tersebut.

Acara sosialisasi ini dihadiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, RT dan RW Desa Sumurkidang. Acara siang itu disambut oleh Kepala Desa Sumurkidang yang diwakili oleh Sekertaris Desa Sumurkidang dan dilanjut oleh PPK bantarbolang selaku pengisi materi tersebut.

Maesaroh selaku Sekertaris Desa menghimbau kepada  PPS dan Sekertariat untuk bersifat netral dalam Pilgub Jateng 2018 dan semoga pelaksanaan aman dan kondusif. Acara tersebut  dilanjut dengan acara inti yaitu sosialisasi yang disampaikan oleh PPK Bantarbolang.

“ Pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 akan dilaksanakan serentak se-jawa tengah pada tanggal 27 Juni 2018, dihimbau untuk masyarakat desa sumurkidang dipastikan nama sudah benar dan sudah dicoklit supaya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap ( DPT ), untuk RT RW dan Toga/Tomas supaya mensosialisasikan pilgub jateng 2018 ke organisasi yang diikuti, dihimbau untuk menghindari money politik agar membangun jateng yang Integritas , mencari pemimpin yang berkualitas .” Ujar Masrichatul Cholisoh selaku PPK Bantarbolang.

Selain itu seluruh Warga Masyarakat Desa Sumurkidang untuk memilih harus membawa undangan dan KTP-El / Surat keterangan dari Kecamatan, apabila tidak ada kedua dokumen tersebut saat pemilihan ia tidak ada hak untuk memilih.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *